Rabu, 19 Februari 2014

DAUN SIRIH HITAM

Kami mencari DAUN SIRIH HITAM


  Pengetesannya :
 Siapapun yang memegang / memakai benda tersebut, maka :
 1. Menghilang/tidak kelihatan sama org lain.
2. Tidak ada bayangan bila di sorot dengan cahaya.



CATATAN : Bila ada anti cukur/ACnya boleh di tes ke AC. Cara pengetesannya:
  • Rambut siapapun  yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa  diputuskan dengan silet yang masih baru. 

Harga:
Harga DAUN SIRIH HITAM 1T
jika sesuai dengan kriteria yang kami cari


Demikian info tentang Daun Sirih Hitam yang perusahaan kami cari. Jika anda memilikinya dan ingin memindahtangankannya / memaharkan, silahkan langsung hubungi kami di sini

7 komentar:

  1. Boss saya punya koleksi uang bk 64 1000 bermacam" kalau minat hub,085785774351.yuan

    BalasHapus
  2. Bos saya punya koleksi uang 1000 soekarno yg belakang nya gambar 7 putri kalau minat ni no hp saya 081270604677

    BalasHapus
  3. Bos saya punya 3 pohon benalu bambu dan 10 pohon jamur bambu .bila ada yg minat ni ni hp saya 087762496220/085737149934

    BalasHapus
  4. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    BalasHapus
  5. Bos. Saya punya uang seribu tahun 1964. Gambar 3 penari depan nya sukarno.
    Diatas es: melengkung
    Diatas air panas. Lurus
    Kalau ada yg minat
    085277793860

    BalasHapus
  6. Bos , aku punya uang seribu tahun 1964 , kriteria teruji , depan gambar sukarno , belakang gambar 11 penari , dan kalo disinari muncul lafat allah dan tulisan kun fayakun , dan uang logam sukarno tahun 1818 dibelakan bertulisan arab , kalo sibos minat hub 085361602961 sy jual murah aj

    BalasHapus
  7. Bos saya punya barang antik. orang Bugis menyebutnya ulau cinodo. jika di masukan kedalam gelas berisi air putuh. menyatu dan tak terlihat. mengambil kembali pake tapisan. konon kata orang dulu. bagi siapa yang memegang barang tersebut. apa bila di bunuh akan hidup kembali jika di penggal saat terkena embun maka anggota badan bisa menyatu kembali.

    BalasHapus

Pengunjung yang smart akan meninggalkan komentar yang smart.