Senin, 23 Desember 2013

FAQ




Frequently Asked Questions (FAQ)
Tanya - Jawab

1. “Kenapa Harus bertransaksi dengan kami, PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN ? ” Perusahaan kami resmi dan jelas, memiliki kantor yang jelas, punya legalitas jelas, semua perjanjian kami berkekuatan hukum ( Hitam - Diatas Putih ), jadi anda sebagai pemilik jangan khawatir akan penipuan, karena kami adalah pebisnis yang berkomitmen dan konsisten. bisa dijamin 100% sanggup menyelesaikan transaksi dan pembayaran.

 2. “Kenapa Tokek harus ada paketan?”
Kami membeli sesuai dengan permintaan dari pihak luar negeri, dan itu merupakan aturan baku dari sana.”

 3. Jika jumlah Tokek yang 330gr ada 10ekor gimana, apakah dibeli semua?
“Tidak pak, karena paket untuk 330gr 8ekor maka yang kami ambil cuma 8ekor, kecuali Tokeknya ada 16ekor ( 2 paket ) maka kami ambil semua, ini berlaku untuk semua jenis paket.”

4. “Masa sih harga Tokek / Barang antik (pusaka) bisa sedemikian Fantastis?”
Kami membeli tokek / Barang Pusaka, sudah sesuai dengan harga pasaran yang ada, jadi tidak kami rekayasa. kalau pemilik tidak mau jual semahal itu, ya kami juga bersedia membayar lebih murah. Hehehe..

 5. “Apakah Aman kalau transaksi menggunakan uang undangan ? apakah bukan indikasi penipuan?”
Kalau transaksi dengan kami PT.PUSAKA JAWA ANDALAS MEDAN, jelas aman dan bisa kami pertanggung jawabkan, karena kami punya kantor, Integritas,legalitas dan kemampuan yang jelas. serta akan dilakukan perjanjian jual beli (MoU) yang berkekuatan hukum. tetapi kami tidak menjamin kalau anda transaksi dengan pihak lain, karena juga banyak yang tidak benar. Disini juga tidak ada paksaan, kami mendapat permintaan Barang dan kami menawarkan permintaan barang tersebut, jika tidak merasa memiliki barang yang sesuai permintaan tersebut jangan mengundang. karena jika tetap mau mengundang tetapi tidak memiliki barang yang sesuai dengan permintaan, maka akan gagal dan uang undangan hangus, dan itu jelas bukan penipuan.

 6. “Kenapa harus mengundang?”
Ini terpaksa kami terapkan, karena kami melayani transaksi keseluruh indonesia, keterbatasan waktu menjadi alasan utama, dimana pemilik / kuasa barang / mediator wajib menjamin / memberikan tanda keseriusan untuk booking waktu Buyer agar transaksi bisa berlangsung tepat waktu, tidak mundur bahkan batal. Dan untuk menjaga supaya info yang masuk kepada kami akurat dan bisa dipertanggung jawabkan, agar kami tidak bekerja sia-sia dilapangan. Karena untuk melakukan transaksi ini, kami harus mengurus semua administransi dikantor maupun di Bank agar pembayaran bisa berlangsung lancar. sesuai dengan komitmen kami, kami tidak mau merugikan orang lain dan kami juga tidak mau dirugikan. Dan tentu saja kami siapkan banyak bonus bagi penjual yang bersedia mengundang.

 7. “Apakah keuntungannya kalau dengan sistem Undangan ?”
a. Transaksi anda akan terlaksana dan pembayaran bisa diselesaikan.
b. Mendapat bonus, berupa uang 10xlipat dari uang undangan apabila anda mentransaksikan Tokek dan Barang antik (pusaka).
c. Mendapat bonus uang 100jt, diluar harga dan bonus pengembalian uang undangan. semua keuntungan diatas akan didapat apabila, barang yang akan anda transaksikan masuk kriteria kami.

 8. “Bagaiman kalau undangan sudah disetor dan Buyer tidak datang?”
Kalau untuk kami itu tidak mungkin terjadi, karena pada waktu si pemilik / kuasa barang / mediator, menyerahkan uang undangan, pasti sudah disertakan Tanda terima ataupun MoU, yang dibuat oleh kedua belah pihak dan saling mengikat satu sama lain, disana ditulis jelas segala Sanksi2 bagi siapapun yang melanggar isi MoU tersebut, Dan itu berkekuatan hukum. Jadi pihak manapun yang melanggar, akan mendapatkan sanksi.

 9. “Kalau tidak pakai undangan, tidak bisa? terus apa solusinya?”
Mohon maaf, tanpa undangan tidak kami layani, karena kami ingin mencari orang-orang yang serius untuk transaksi, bukan hanya barangnya tapi juga keistimewaannya, harus dipastikan masuk kriteria yang kami cari. kami tidak mau membuang-buang waktu untuk melayani barang yang tidak masuk kriteria. jadi, kalau pemilik yakin barangnya masuk kriteria, maka kenapa tidak yakin untuk mengundang? karena kami siapkan banyak bonus. (bonusnya baca di point 4). solusi kalau penjual punya barang masuk kriteria, tapi tidak punya uang untuk mengundang buyer, penjual dapat menggunakan jasa sponsor sendiri.

 10. “Apakah transaksi dengan nilai begitu besar tidak bermasalah di Bank maupun di Pihak Hukum?”
Apabila anda bertransaksi dengan kami, kami bisa menjamin 100% aman dan uang semua orang yang terlibat dalam transaksi adalah Legal, karena transaksi kami pasti lewat Notaris.

11. “Apakah Buyer bisa menunjukkan dana di rekening sebelum pengetesan?”
Bisa sekali, tapi dengan catatan kami minta Counteran uang 10% (kompensasi buat kami) dari jumlah uang yang mau dilihat direkening buyer, diluar uang undangan.

 12. “Apakah jika ada yang mau ajak sistem transaksi Finalty, kantor siap?”
Siap sekali pak. asal dilakukan di bank.

13. “Bagaimana membedakan Buyer asli, Buyer ngaku2 dan Buyer Ikut-ikutan?”
Gampang sekali , Pelajari apa yang mereka tawarkan ke pemilik (sistem transaksi, kriteria dll), lihat komitmen dan integritas mereka, lihat legalitas perusahaan mereka, lihat kantor mereka, lihat penguasaan kriteria dan cara test barang yang dicari (cara yang benar, bukan cara asal-asalan). Pembeli barang antik dan benda pusaka asli pasti bisa dengan yakin menjelaskan semua itu. Informasi lebih lanjut hubungi kami langsung PT Pusaka Jawa Andalas Medan. Contact kami juga tersedia di blog ini.

15 komentar:

  1. saya punya anti basi dan anti peluru...kalo minat hub saya YUDI DARMAWAN HP:081245555992. PIN:28751FA7

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks pak yudi. selanjutnya akan kami hubungi

      Hapus
  2. PAK SAYA PUNYA MERAH DELIMA MAX TEMBUS WARNA 7 GLAS...BERMINAT HUB SAYA DI 082238832170

    BalasHapus
  3. Saya dari jambi ,.. saya mempunyai GUCI ANTI RACUN DARI KALIMANTAN ,.. DI sudah RESMI DI TESTER DI NOTARIS hasil nya lulus tes ,..

    BalasHapus
  4. Ass..Ini beneran gan???
    Lokasinya dmn???

    BalasHapus
  5. Saya punya uang 1000 gmbr bk th 64 15lembar kalau minat hub.085785774351

    BalasHapus
  6. saya punya uang bung karno thun 1964 gambar karapan sapi dibelakang nya dan sdah di tes asli klo berminat hub saya 081214226806

    BalasHapus
  7. saya punya mangkuk anti basi lengkap dgn tutup dan alasnya, lulus tes nasi 3x24 jam,
    berminat hub saya 081703727374

    BalasHapus
  8. saya punya uang bolong jenis bima,arjuna dll yang minat hub 085787426764

    BalasHapus
  9. saya punya uang bolong jenis bima,arjuna dll yang minat hub 085787426764

    BalasHapus
  10. saya punya rotan ketemu ruas,udah 25 tahun saya simpan 085284085363

    BalasHapus
  11. saya punya uang sukarno pecahan 1000 tahun 1964,kriteria masuk,saya ingin menjualnya pak,tlong bantu saya pak,085692514727 arman

    BalasHapus
  12. saya punya uang sukarno pecahan 1000 tahun 1964,kriteria masuk,saya ingin menjualnya pak,tlong bantu saya pak,085692514727 arman

    BalasHapus
  13. kalau barang di medan bawa ke kantor buyer mesti kena uang undangan lagi ?

    BalasHapus
  14. pak sya punya batu merah delima, tembus 7 gelas warna merah, lokasi palembang, jika bapak berminat, hub sya: 081366512877

    BalasHapus

Pengunjung yang smart akan meninggalkan komentar yang smart.