Senin, 06 Januari 2014

Tips Mencari Buyer Barang Antik

  



       Bisnis barang antik dan benda pusaka. Sebagian orang mungkin sudah familiar dengan nama dan kategori bisnis ini. Dan tidak sedikit orang yang banyak menganggap ini adalah bisnis semu atau bisnis yang nggak bener. "Ya nggak benerlah kalo barang yang dijual nggak bener".
Berapa orang memang ada yang cuma ikut-ikutan menggeluti bisnis milyaran ini. Tapi ya gitu, ikut-ikutannya nggak full, alias setengah-setengah, a.k.a ragu-ragu.
       Biasanya keraguan itu timbul jika kita melalukan sesuatu yang diluar kemampuan kita, atau kebohongan, atau kesalahan. Kalau kita benar pasti kita yakin, dan selain "yakin" kita juga butuh modal-modal lainnya untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.
       Jadi jika anda memiliki barang antik yang benar-benar asli, sudah pernah di test, dan anda sangat ingin memaharkannya. jangan salah cari Buyer Barang Antik, soalnya banyak sekali orang yang ngaku buyer padahal modalnya ngga ada. carilah Buyer Barang Antik yang resmi sehingga transaksi berlangsung afdol. Berikut Tips Mencari Buyer Barang Antik yang akan saya share buat anda pencinta setia benda-benda pusaka dan barang antik :

1. Perusahaan yang Jelas
Untuk bertransaksi dengan aman dan jelas, ya jangan pelit-pelit ongkoslah. huehueue. Pertama-tama cari dulu info dan alamat dari internet, no telp, dsb. setelah itu datang ke kantornya, tapi sebelum datang ada baiknya hubungi dulu pihak kantor. Agar kita datangnya nggak salah waktu gitu lo. Juga kalo alamatnya kurang lengkap kan bisa mereka bantu. Atau mungkin barangkali ada kantor yang mau jemput kita. (kali aja)
Tanyakan langsung (dengan sopan) tentang legalitas dan ijin perusahaan tersebut secara langsung. Supaya tidak terjadi keraguan-keraguan kedepannya.

2. Transaksi yang Jelas dan Resmi
Beberapa waktu lalu kami pernah dengar ada penjual yang menjualkan benda pusakanya ke Buyer Barang Antik asal Singapore dengan harga 2 kali lipat dari harga Barang Antik yang kami tawarkan. Transaksinya lulus test sih, tapi.... Uang yang sudah di transferkan sekian M ke rekening si penjual tidak bisa ditarik. hohoho..
Kenapa begitu?? Ini Jawabannya
Di Indonesia kan kita ada yang namanya KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) jadi KPK itu bisa dibilang ibarat badan yang mengamati keuangan orang-orang kaya. Pekerjaannya apa?, kok bisa uangnya banyak?, uang curian yah? wah, hasil korupsi nih, tangkap !! .
jadi sudah tau kan kenapa si penjual Barang Antik tadi nggak bisa menarik uang dari rekeningnya sendiri?
Nah, untuk itu carilah perusahaan yang jelas. transaksi mengikutsertakan tim KPK, dan tim-tim yang lainnya yang diperlukan untuk berbagai keperluan transaksi. Supaya nantinya transaksi berakhir memuaskan kedua belah pihak.

3. Pelajari SOP (Standart Operating Procedure) Perusahaan Tersebut
Bisa tanyakan langsung ke pihak-pihak yang bersangkutan ke perusahaan, atau cek di website mereka.

4. Pelajari MoU (Surat Perjanjian Jual-beli)
Ini yang sangat menentukan hasil transaksi, jadi penjual diwajibkan harus benar-benar memahami isi dari MoU sebelum menandatanginya. Silap sedikit, ga bisa apa-apa. Jadi, cerdiklah seperti ular namun tuluslah seperti merpati.

5. Pengetesan Barang
Kalau bisa, test sendiri dulu barangnya, baru ditransaksikan. Sehingga kemungkinan barangnya lulus menjadi lebih BESAR.

6. Kalau udah cair, bagi-bagi rejeki. 

Demikianlah Tips Mencari Buyer Barang Antik yang dapat kami share. Semoga bermanfaat bagi anda, silahkan digunakan dan dipahami sebaik mungkin.

115 komentar:

  1. Tunjukkan atau buktikan dulu uangnya, setelah itu masukan dalam rekening bersama dibank yang disepakati, dengan perjanjian & instruksi sebagai berikut: bila setelah pengetesan barang tersebut sesuai kriteria / parameter pembeli, maka uang dalam rekening bersama tersebut secara otomatis pindah ke rekening pribadi penjual & bila tidak sesuai maka uang tersebut pindah kembali ke rekening pribadi pihak pembeli...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimanhja agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. saya ada samurai selendang tombol 1, warna hitam dan silver. kriteria putus paku, kedap udara, anti magnet, anti air. bisa di buktikan di rumah saya. Apabila anda datang dan saya tidak bisa menunjukkan barang dan kriteria tidak sesuai dengan yang diatas, maka kerugian anda akan saya ganti. akan tetapi kalau setelah di tes dan lulus sesuai kriteria di atas maka saya minta uang hangus RP. 10.000.0000 KHUSUS YG SERIUS DAN BUKAN OMDO ALIAS MEDIATOR ECEK ECEK 081290264441

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya py piring anti racun,,dulu sudah dites berhasil ,,skrg blom dicoba,,kalo agan mau bantu,,ntar saya kasih 10 % dari harga jual

      Hapus
    2. lokasi di medan (pin 5525a847

      Hapus
    3. betul< banyak yang omdo" yang punya barang antik banyak pembelinya tak ada
      ada JENGLOT KETANGKEP niiii
      BISA DITEST KEMAMPUANNYA
      siapa pembelinya???
      HP.0812 6328 1206
      TIDAK MELAYANI YANG OMDO

      Hapus
    4. Saya ada anti cukur a1 lokasi palembang

      Hapus
    5. Saya punya mustika kelapa mohon bantuany bila ada yg tau pembeli hub saya 081340437153

      Hapus
  3. Permisi Bpk/ibu.
    Saya ingin menjual barang samurai dan bambu petuk...Saya mencari pembeli tetapi tidak tahu harus menjual kemana.
    Saya juga tidak mau jika dekenakan biaya apapun untuk transaksi dll...
    Jika berminat ibu/bpk dapat melihat langsung untuk datang ke bekasi dengan menghubungi nomer saya 081293182623 dan untuk melihat foto-fotonya dapat melalui add pin bb saya 2942cca4.
    Samurai saya sudah uji dapat membelah paku dan peniti panas jika di tempelkan (ini tidak memakai magic) dan bambu petuk sudah saya rebus berulangkali dan bukan palsu/lem bahkan pohonnya kami masih ada di sumatera selatan. sudah ada yang menawar di menara bca 100jt/gram tetapi berhubung kelamaan saya butuh cepat jadi mencari pembeli lain.
    Sebenarnya masih ada barang lain-lainnya. saya hanya ingin menguji apakah betul ada pembeli yang mau membeli dengan harga seperti itu.
    Tokek masih dalam pencarian (baru ada ditemukan 40cm totol merah kulit abu-abu). keris berdiri sendiripun juga ada tetapi saya mau menguji dahulu untuk bambu petuk dan samurai jika ini pembayaran benar saya akan lanjut untuk benda-benda berharga yang saya miliki lainnya untuk melanjutkan transaksi kerjasama.
    Perhatian : saya tidak mau ada pinalti biaya transaksi dll apapun. Jika anda memang ada uang dan berniat membeli silahkan untuk mampir melihat di bekasi.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  4. saya ada kenal pemilik mani gajah dan bambu patil ..ingin d maharkan ..hubungi 082329759383 atau 085225393355 ..lokasi nya skrg di semarang ..maaf saya cuma membantu mencari pembeli yg serius saja ..trima kasih

    BalasHapus
  5. saya mempunya "PUSTAHA LAKLAK" bernilai sejarah tinggi, bagi yang berminat silahkan hubungi saya, tentunya dengan harga yang sesuai. telp : 081280380501 (lokasi seputaran cibubur)

    BalasHapus
  6. Sy mencari buyer piring anti basi (sdh ditest dg nasi > 3 hr), silahkan hub : 08122349222

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mempunyai satu batu yang asli saya dapat kan dari buah kelapa,ke aslian nya udah saya tes nasik tidak basi selama 3x24 jam.

      Hapus
  7. 1. Belum pernah tau kalok ada perusahaan resmi barang antik di indonesia klo ada tolong shere !

    2 .Fungsi dan Tugas

    Komisi Pemberantasan Korupsi mempunyai tugas:
    1.Koordinasi dengan instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi.
    2.Supervisi terhadap instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi.
    3.Melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap tindak pidana korupsi.
    4.Melakukan tindakan-tindakan pencegahan tindak pidana korupsi .
    5.Melakukan monitor terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara.
    Dalam melaksanakan tugas koordinasi, Komisi

    Pemberantasan Korupsi berwenang :
    1.Mengkoordinasikan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan tindak pidana korupsi;
    2.Menetapkan sistem pelaporan dalam kegiatan pemberantasan tindak pidana korupsi;
    3.Meminta informasi tentang kegiatan pemberantasan tindak pidana korupsi kepada instansi yang terkait;
    4.Melaksanakan dengar pendapat atau pertemuan dengan instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi.
    5.Meminta laporan instansi terkait mengenai pencegahan tindak pidana korupsi.
    Selengkapnya mengenai tugas, wewenang, dan kewajiban Komisi Pemberantasan Korupsi, dapat dilihat pada Undang-Undang No. 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.
    ga ada kewenangan kpk buat blokir keuangan pribadi se2org atas dasar yg ga
    jelas, kewajiban kpk tu terhadap instansi penyelengara negara!
    klo semua org di priksa atas dasar tersebut ga mau investor masuk ke indonesia buat nanakam sahamnya.
    3. SOP (Standart Operating Procedure) Perusahaan memang ada sop !
    Tapi klo di suruh tanyakan SOP perusahaan Barang antik jelas ga ada !

    4. MoU (Surat Perjanjian Jual-beli) mana ada legalitas hukum yg mengatur jual beli barang anti klo tanah,rumah dl. ada, klo sebutkan pasal&ayat berapa ?
    di muat dimn HUKUM PERDATA, HUKUM PIDANA DLL.

    5. Pengetesan Barang
    alah modus z yg satu ni bnyk dalih, liat org yg beli mobil lamborgini ga bnyk pengetesan klo benar mau dibeli tinggal ada duit atau cm modus makeler.

    6. Kalau udah cair, bagi-bagi rejeki. Aminnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener lu bro.. SOP barang antik mana ada bhahaha. Intinya barang antik gak ada perusahaannye sistem mahar atau pinangan nsekarang yg kagak masuk d akal dr 100 M jd harga trilyunan haha... Gak masuk akal.. Sekedar info aja tolong d cek semua barang antik apa pernah ada yg berhasil d transaksikan.. Rata2 mediator jd buyer. Haha..lebih baik klo punya brg pusaka di rawat d jaga d lestarikan. Gak pernah ada pembeli yg serius yg ada cuma mediator semua yg pengen cepat kaya. Haha hahaha.. Hahaha.. Awas penipuan tester.. Thx

      Hapus
    2. Salam,

      Saya ingin menjual benda pedang samurai rol, dan bambu petuk...Saya mencari pembeli tetapi tidak tahu harus menjual kemana.
      Saya juga tidak mau jika dekenakan biaya apapun untuk transaksi dll...
      Jika berminat ibu/bpk dapat melihat langsung untuk datang ke Aceh dengan menghubungi nomer saya 081370733066dan untuk dapat add pin bb saya 7e8068e7.
      Samurai saya sudah uji dapat membelah paku dan peniti panas jika di tempelkan (ini tidak memakai magic) dan bambu petuk sudah saya rebus berulangkali dan bukan palsu/lem bahkan pohonnya kami masih ada. mustika Lipan dan Landak, Rantai Babi, benda tahan tembak Guci anti rasa, sendiripun juga ada tetapi saya mau menguji dahulu untuk bambu petuk dan samurai jika ini pembayaran benar saya akan lanjut untuk benda-benda berharga yang saya miliki lainnya untuk melanjutkan transaksi kerjasama.
      Perhatian : saya tidak mau ada pinalti biaya transaksi dll apapun. Jika anda memang ada uang dan berniat membeli silahkan untuk mampir melihat di bekasi.
      Terima kasih atas perhatiannya.

      Hormat saya
      Shaivan

      Hapus
  8. saya punya piring anti rasa, bambu pethuk, kain tahan bakar..
    dicari pembeli / peminat serius..
    hubungi di nomor ; 082225738396

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di geser ke palembang gak 081366348523 ini wa saya

      Hapus
  9. Saya punya krsital mani gajah. Warnah putih mengkilat.
    Yg sudah di tes
    Hubungi : 081372177885

    BalasHapus
  10. Saya punya kristal mani gajah. Warnah putih mengkilat. Yg sudah di tes. Berad 5 ons.
    Hubungi: 0813 7217 7885

    BalasHapus
  11. saya memiliki 3 bilah samurai selendang lengkap beserta surat2nya, 2 buah keris giok langka dengan gagang berbentuk naga, dan sebuah patung giok semar ceper dengan ukiran ayat kursi di bagian belakangnya. semua barang yg saya tuliskan siap uji dan anda bisa menghubungi saya di 087820236446, atau email saya di anggadwicahyo710@gmail.com (di cek tiap hari ) dari situ saya akan tunjukan foto / videonya. banyaknya penipuan dengan modus jual beli barang antik membuat saya agak berhati-hati, jadi mohon maklum jika ada kesan tersebut. saya tidak mengharapkan proses yg bertele-tele. anda datang bawa uang atau transfer uang setelah pengetesan barang di bawa ke bank dengan pengawasan buyer langsung agar mereka bisa yakin bahwa ini bukan penipuan ( bawa bodyguard kalo perlu ).

    BalasHapus
  12. SAYA PUNYA KEPALA PATUNG BUDA PENINGGALAN JAMAN DULU ,KEPALA PATUNG NYA ITU SEPERTI KEPALA PATUNG ONG BAK .APA BILA DIKASIH MAKNET MAKA MAGNET ITU MENEMPEL DI KEPALA PATUNG ITU NYA...APABILA BAPAK TERTARIK AKAN SAYA KIRIM GAMBAR NYA DAN BAPAK BOLEH LANGSUNG MENGETES KEASLIAN NYA ...TERIMAKASIH HUB 081361399464.. PIN BBM 7D9F41F8

    BalasHapus
  13. Saya punya sebuah piring antik anti basi
    Pernah saya test dengan memasukkan santan kelapa dan saya diamkan selama 3 hari dan santan tersebut berubah menjadi minyak
    Harga yg saya tawarkan saat ini berkisar antara 450-500 juta rupiah.
    Jika berminat beli bisa langsung hubungi saya di 085922479342 atau bisa juga add pin bb saya 52A17720
    atau email saya: kudkudri@gmail.com atau add facebook saya kudri_kudri@yahoo.co.id
    Saya tinggal di kota medan sumatera utara
    Jika ingin melihat lebih jelas gambar piring saya boleh buka jualo.com atau olx.com .terimakasih.

    BalasHapus
  14. SAYA PUNYA UANG LEMBARAN RP1.000,- BERGAMBAR SOEKARNO DAN PENARI SERIMPI 1 S/D 9 ORG.
    BAGI YANG BERMINAT HUB.082352531879

    BalasHapus
  15. Saya punya koin emas bertulisan arab yasin 1,5&7 berminat hub: 081360682299

    BalasHapus
  16. Harun.mencari bayer.yang benar2 untuk 1 bambu bertemu urat.2 rotan bertemu urat.telur menjadi batu.4 sebesar telur ayam sangat cantik licin berkilaun seolah seperti berlian.semuanya di perolehi dari mimpi.tel.0105167753.

    BalasHapus
  17. Permisi Bpk/ibu.
    Kami ingin menjual barang Anti Tembak, rantai babi, jenglot, Kami mencari pembeli tetapi tidak tahu harus menjual kemana.
    Kami juga tidak mau jika dekenakan biaya apapun untuk transaksi dll...
    Jika berminat ibu/bpk dapat melihat langsung untuk datang ke Palembang dengan menghubungi nomer saya 082178785513

    BalasHapus
  18. Saya punya piring anti basi minat 08125833255...

    BalasHapus
  19. saya punya piring anti basi.yang minat hub 081342154253.ats nam saenudin.hanya buat pembeli yg serius..and gak omdo.tes dilakukan dtempat z.untuk lebih jelasx slahkan tlp.maksih.

    BalasHapus
  20. slamat malam, saya memiliki koleksi keris dari jaman batu,, bisa di cek umurnya ribuan tahun,, jika berminat bekerja sama dengan kami, untuk memasarkan koleksi kami hub 081249720222

    BalasHapus
  21. Asssalamualaikum
    Saya menjual batu giok dinasti ming ada 9 buah,bagi yang minat?atau bertanya-tanya silakan invite pin saya 2B1D862F

    BalasHapus
  22. Bisa minta nomor kontak perusahaan ini yang bisa dihubungi?

    BalasHapus
  23. saya ada bambu pethuk pembrian orang tua,minat hub saya,pin bb :52607d32

    BalasHapus
  24. Orang gila lg nyari mangsa tipu-tipu

    BalasHapus
  25. saya cari buyer lansung, saya ada bambu pethuk bambu buta, uang soekarno, berbagai macam mustika ex :mustika manusia, mustika air dll, semua peninggalan nenek asli... minat call 085225164565 Khusus buyer yang serius.

    BalasHapus
  26. Saya cari buyer asal singapore, malaysia atau brunei, sy ad batu mustika kelapa berkhasiat anti racun, sdh teruji, barangnya hanya satu
    hubungi saya 082248147846, pin BB54D527FD

    BalasHapus
  27. saya mau cari buyer mustika kelapa
    poto lansung ini
    uda di tesss sendiri
    berapa emainya biar di kirim foto dan tessnya

    kalau minat hub : 081264562403
    email : tuluspanglimakarina@yahoo.com

    saya di padang bulan medan indonesia

    BalasHapus
  28. DICARI DICARI ! ! !!! !!!

    samurai asli jepang semacam slendang, handroll, kingroll.

    memiliki kriteria:
    1. anti magnet
    2. putus paku
    3. kedap udara
    4. peniti leleh

    Mekanisme Samurai:
    1. Datang ke sby untuk dites sekaligus proses selanjutnya
    2. uang ongkos transport & uang lainnya d tanggung pemilik barang
    3. tanpa minta foto rekening tabungan buyer

    jika memiliki samurai apapun, sanggup menuhi kriteria & mekanisme d atas, lngsng SMS k no: 087703005559 / invite pin bbm: 7474bde0.

    minggir dulu bagi orang yang:
    - gak sanggup u menuhi kriteria & mekanisme d atas walau harganya paling murah.
    - nawarkan benda antik yang bukan SAMURAI walau barangnya asli.

    harga d tentukan setelah mengetahui barangnya sprti slendang, ROLL, kingroll dll.

    KAMI SERIUS dan GAK MAEN2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berani bayar brapa? 7417d38f ini pin bb saya..

      Hapus
    2. Pesan utk jimmy:
      Saya berani kasih harga 10T ss u SM 1 tombol, jd klu bpk punya SM tombol 3, buyer saya brani 30T ss asal brng ny valid, sanggup dgn mekanisme buyer & benar2 djual.

      Orang ngamen dilarang keras masuk dlm buyer saya.

      Hapus
    3. Saya ada SM Selendang dan uang sukarno 1964 Rp 1000 mohon kontak balik ke 082236619822 ( Putu)

      Hapus
    4. Bila serius,kami mediator akan tunjukkan dmana barang sm tmbl 3 dan 1,temuin sy dan patner sy,dan tabggung semua kbutuhan kami dr tmpat tujuan sampe kmbali hngga proses selesai dan pembagian kami dmasukkan ke bagian mediator buyer,alasan knapa brang kami smbunyikan 1.bnyaknya kecurangan
      2. Bnyaknya OMDO dr pihak mediator buyer
      3. Brang keseringan dtest alhasil kabur dr pihak mediator buyer.
      4. Dipesankan dgn pemilik barang dn mnjadi amanah buat kami
      Berminat dn mw bukti silahkan 0812 576 2330 arwi da uang tester jg dan nego sndiri dgn pmilik brang trmaksh sblomnya

      Hapus
    5. Berani buyer turun lokasi pemilik cap jempol.

      Hapus
    6. Saya.ada batu bentuk telor ayam dimahar no hp saya 085368640582

      Hapus
  29. ANTI CUKUR
    INFO KEBERADAAN MUSTIKA MD BALI : MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI ANTI CUKUR .BERKHODAM GHOIB dgn KHAROMAH TINGKAT TINGGI – PULAU BALI , INDONESIA

    PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM Ghoib .

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini . Bagi Peminat langsung / Buyer yang benar2 serius ingin memahari MD, Silahkan kontak kami, dengan lokasi di BALI. MD Berkekuatan memerahkan gelas, Soal Harga MAHAR, silahkan Berembug langsung Menghubungi HP dibawah ini, dengan Syarat, Buyer langsung datang ke lokasi Barang, Sanggup menunjukkan dana walaupun hanya melalui Rekening, dan menyediakan sejumlah tanda jadi setelah lulus Tes, Tidak ada system gambling dan tidak menerima mediator yang tidak valid yang hanya ingin mencari data saja.
    Pemilik tdk mau untuk di kondisikan hadir di tempat pembeli. Buat yang serius saja !!!

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session / Whatsapp
    KAMI MENCARI YANG SERIUS & SEBAGAI ORANG YANG INGIN MERAWAT PUSAKA INI dalam Jalan KEBAIKAN.

    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat , Hati Jernih & Bersih
    Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

    Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah . dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL . Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ).

    Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

    • Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
    • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
    • Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
    • Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
    • Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
    • Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
    • Kewibawaan tingkat tinggi
    • Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
    • Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
    • ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

    Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batu mustika

    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasi dimn bisa di geser ke palembang gak 081366348523 ini wa SAYA

      Hapus
  30. Sy punya md..sy mau menantang atau adu dgn md ki dalem sapu jagad yg hebat itu...md saya hanya biji batu buah delima...berani?...pin bbm 7520cfa4

    BalasHapus
  31. Sama saya ada guci kuno, buatan china mempunyai ukiran naga emas ..
    Tahun 1845 ..
    Diameter atas 98, diamater bawah 70, dan tinggi 78 ..
    Yg berminat bisa hub 081360282063 ..
    Hrga 2M bisa nego
    Bisa langsung di lihat

    https://m.facebook.com/photo.php?fbid=168685596525333&id=100001516823750&set=rpd.100001516823750&source=49

    BalasHapus
  32. saya memiliki bambu petuk asli , dan ingin mengalih rawatkan kepada anda yang siap dan ikhlas . karena faktor ekonomi saya ingin melepasnya dengan ukuran panjang 40 cm . jarak ruas ke ruas 14 cm . berat 4 ons

    BalasHapus
  33. saya memiliki bambu petuk asli , dan ingin mengalih rawatkan kepada anda yang siap dan ikhlas . karena faktor ekonomi saya ingin melepasnya dengan ukuran panjang 40 cm . jarak ruas ke ruas 14 cm . berat 4 ons 087802873185

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum.. Saya mempunyai satu keping syiling tertulis di permukaanya ( PRIZE JEWELLERY MODERN FLOWER MADEL AND PRIZE) tahun 1903..

    saya mahu menjualnya.. Sesiapa berminat hubungi saya.

    BalasHapus
  35. Halo saya punya 1 Balok dngan ukiran di atas nya UNION BANK SWIS GOLD 999.99
    yg berminat hubungi saya 6289697647841

    BalasHapus
  36. Monggo barangkali ada yg mau jual
    BAMBU PETUK
    TOKEK:50cm
    MD ALAMI
    ANTI RACUN
    silahkn hbngi kami & kami minta tolong agar ada foto + video d lampiri koran terbaru
    Slama tidak ada foto & video(bukti yg kuat)
    Kami tidak bisa melanjutkan
    Slama pihak owner tidak minta aneh-aneh
    Insya allah transaksi bisa brjalan mudah & lancar
    087855005099/082257418487

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada bambu pethuk pak. Yakin bpk serius mencari? Ini no hp saya.085214075227

      Hapus
    2. Saya ada bambu pethuk sepasang. Minat call di 082172304704

      Hapus
    3. saya ada ini batu kelapa asli anti racun jika berminat hub watsap 08973726988 lokasi medan

      Hapus
    4. Saya mau hibah anti cukur lokasi pLembang

      Hapus
  37. Cari Buyer Mustika Kelapa Asli sepasang (Jantan n Betina) di temukan dalam satu batok kelapa tepatnya tahun 2001 warisan orang tua.
    sudah di uji 3hari di nasi dan tidak basi.
    bisa datang langsung ke alamat saya dan diujicoba ulang.
    Barang asli dan no tipu2.
    Apabila minat silahkan hub. 6281248976132 dan pin bbm silahkan req melalui sms.
    thx

    BalasHapus
  38. saya punya samurai selendang. minat add wa 0821 6539 1876

    BalasHapus
  39. Selamat siang agan-agan skalian,
    Saya ada punya barang anti cukur/bacok/benda tajam bahkan anti peluru (RB, samba dan sejenisnya) dan saya sudah membuktikannya langsung sendiri.
    Saya sudah pernah transaksi yg mngaku buyer, ternyata OMDO doang, setelah dia liat & tes berhasil, si buyer td gak ada kbr lagi/lenyap ditelan bumi.
    Untuk itu saya hanya melayani bagi buyer yg serius saja yang brani modal buat tranportasi sendiri untuk mmastikan barang tersebut, saya tdk menyediakan biaya undangan/uang ganti rugi & sejenisnya.
    Kalau memang anda benar2 buyer & berminat silahkan hub. saya di: 0878-1707-3032.
    Atau datang langsung ke tempat saya di Simpang Empat, Tanah Bumbu, KAL-SEL.

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro udah perna trnsaksi sma pt pusaka jawa andalas belom?

      Hapus
  40. kitab kecil quran peninggalan islam..
    berminat hubungi 085647633510..
    terima kasih..

    BalasHapus
  41. Misi gan ane mau jual minyak pandawa lima manfaatya banyak bila mau liat foto pin bb barang kali anda minat hub.087781988966 bb 52BEFA30

    BalasHapus
  42. HALO GAN PERMISI

    SAYA MAU MENAWARKAN SEBUAH BARANG ANTIK PENINGGALAN ZAMAN BELANDA GAN,,YANG TIDAK SENGAJA SAYA TEMUKAN DI DALAM GUA GAN,,DAN BARANG NYA BENER BENER ORIGINAL DAN MASIH MULUS KARENA BARANGNYA TERSIMPAN DI DALAM KOTAK BESI GAN,,JADI AWET TIDAK RUSAK SAMA SEKALI GAN,,

    BARANGNYA BERUPA SENJATA API PISTOL VOC GAN,,,ORIGINAL BUKAN BUATAN TANGAN TANGAN ORANG INDONESIA GAN,,
    YUK BAGI PARA COLECTOR BARANG BARANG ANTIK SILAHKAN MERAPAT GAN..

    BAGI YG BERMINAT BISA HUBUNGI SAYA DI :
    CALL/SMS : 082335970100
    PIN BBM : 5A8AB6FC

    UNYTUK PENAMPAKAN GAMBAR NYA SAYA KIRIM VIA BBM SAJA GAN

    YUK GAN DI TUNGGU ORDERANNYA

    BalasHapus
  43. slm knl saya mau jual patung kuno umur sdh rausan thn bgi yg mnat hub 08127844417,pin bb 5a278d94 mksh

    BalasHapus
  44. Saya mau jual Kristal putih Mani Gajah Super, berat berkisar 5,28 ons. Kristal putih Mani Gajah dijamin Asli dan siap dites. Minat dan harga hub saya di 081298030303, 085798030303 Lokasi saya di Jakarta.

    BalasHapus
  45. salam kenal,saya mau jual patung kuno,umur sdh ratusan thn bhn terbuat dari tembaga besi.tinggi 8cm,lbr 2cm,patung dari turun temurun keluarga,bgi yg minat bb 5a278d94.hp.08127844417,lokasi saya dipulau bangka belitung.

    BalasHapus
  46. Nyari duit 3 jt per bulan aja susah...agan agan pada ngomongin uang yg nilainya Seumur hidup belum pernah liat besaranya...

    BalasHapus
  47. Sesuaikan sama UMR aja masil demo gan...wkwkwkwk

    Gk terima silahkan shere

    BalasHapus
  48. slm knl saya mau jual patung kuno umur sdh ratusan thn bb 5a278d94 hp 08127844417 mksh

    BalasHapus
  49. slm knl saya mau jual patung kuno umur sdh ratusan thn bb 5a278d94 hp 08127844417 mksh

    BalasHapus
  50. Salam,

    Saya ingin menjual benda pedang samurai rol, dan bambu petuk...Saya mencari pembeli tetapi tidak tahu harus menjual kemana.
    Saya juga tidak mau jika dekenakan biaya apapun untuk transaksi dll...
    Jika berminat ibu/bpk dapat melihat langsung untuk datang ke Aceh dengan menghubungi nomer saya 081370733066dan untuk dapat add pin bb saya 7e8068e7.
    Samurai saya sudah uji dapat membelah paku dan peniti panas jika di tempelkan (ini tidak memakai magic) dan bambu petuk sudah saya rebus berulangkali dan bukan palsu/lem bahkan pohonnya kami masih ada. mustika Lipan dan Landak, Rantai Babi, benda tahan tembak, sendiripun juga ada tetapi saya mau menguji dahulu untuk bambu petuk dan samurai jika ini pembayaran benar saya akan lanjut untuk benda-benda berharga yang saya miliki lainnya untuk melanjutkan transaksi kerjasama.
    Perhatian : saya tidak mau ada pinalti biaya transaksi dll apapun. Jika anda memang ada uang dan berniat membeli silahkan untuk mampir melihat di bekasi.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya
    Shaivan

    BalasHapus
  51. Sy da al quran terkecil..sesiapa yg berminat hubungi 0137185585,0137185565..trima ksh..

    BalasHapus
  52. assalamualaikum,semoga agan" aganwati selalu dalam keadaan sehat dan ceria.saya iqbal,saya ingin mempromosikan Kiswah Ka'bah (korden ka'bah) asli milik kakek,pemberian dari King Abdul Aziz tahun 90an.barangkali ada yang minat untuk memaharkan atau punya kenalan kolektor barang antik/langka dapat menghubungi saya: 08567980041. semoga Allah merahmati kita semua. Aamin

    BalasHapus
  53. jika ada samurai.toke..mani gajah..bmbu ptuk..giok hub 085223223475 /5713c3ef

    BalasHapus
  54. saya ada mustika kelapa bagi yg tahu cara pengetesanya seperti apa ya bm 589a8316 thanks


    BalasHapus
  55. Salam sejahtera...

    Saya ada barang peninggalan Berupa Ceret Terbuat dari Logam Mulia, usia 1000th lebih tua dibanding saya...

    jika ada yg berminat bisa lihat barang,Dan cek keasliannya Berapapun Harga kesepakatannya Yg penting cukup Buat bayar nadzar kami..

    08127222273

    BalasHapus
  56. Sy punya penjalin petuk asli,alamt joga
    Berminat memberi mahar hbng..085743978686

    BalasHapus
  57. salam kenal agan"...
    sya punya pusaka pohon pisang, batu rumput laut di ambil di laut selatan & gelang giok asli minta langsung ke nyi ratu pantai selatan.
    pusaka anti silet..
    minat : 5C132D6B / 085694970114
    lokasi bekasi timur, jawa barat.

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. Bagi rekan semua,

    saya ada BUYER yang valid dan sanggup membayar dalam 2 hari kerja bank.
    Sementara barang yang dibeli oleh buyer saya adalah :
    1. SM selendang semua warna harga 2,5 T
    2. SM Roll semua warna
    - 1 Tombol 10 T
    - 2 Tombol 20 T
    - 3 Tombol keatas 30 T
    3. Anti Rasa 150 M
    4. RB 150 M
    5. KM 150 M
    6. Shogun 2 T
    - tidak bergerigi
    - Putus Paku
    7. Katana 1,5 T
    - Putus paku
    Diluar barang itu tolong kabari dulu biar saya tanyakan buyernya mau atau nggak.
    Syarat pembelian,
    1. pemilik harus yakin kalau barangnya asli karena rumah buyer bukan tempat buat pengetesan barang.
    2. mau di test di rumah buyer di jakarta (pemilik akan menginap dirumah buyer dan makan minum ditanggung.
    3. Harga mungkin lebih murah dari orang lain, tapi ini buyer VALID dan sudah 9x transaksi berhasil.

    hub. 08788 632 8553

    BalasHapus
  60. Bila memank serius silahkan temuin dan bareng k tempat yg pemilik barang sngaja barang kami simpan identitasnya krna pesan dr pemilik barang,sdh bnyak dtest al hasil malah hilang yg ngaku2 buyer,jemput sy dan patner sy,dan perjalanan kbutuhan kami pihak buyer yg menanggung dr mnuju tempat hingga kembali sampe proses selesai dan bagian kami dmasukkan ke bagian mediator buyer bilang serius buktikan dan ada uang testernya silahkan nego sndiri bila sdh dtempat,mw serius hbngin 0812576 2330 pin 5e04408b arwi barang yg da 3 tmbol dan 1 tmbol mw dambil semua silahkan asl serius no OMDO trmksh sblimnya.

    BalasHapus
  61. saya mencari barang antik yang disebut were pammase mardatillah

    BalasHapus
  62. Numpang promo ...sy punya banyak jenis atau barang antik mau anti tembak mau anti racun mau Bk mau RB dll bisa datang lgsng di padepokan Al-ghoibun kp.kalutuk Rt 02/02 ds.sukatani kec.cikande kab.serang provinsi banten...catatan : yg datang harus buyer jika bukan buyer jngn dtang,dtng bawa uang keseriusan tes di tmpt lgsung atau di bank yg di tunjuk bersama...jika benar ada buyer Asli bukan Aspal silahkan datang info hub wa 085255401086 pin bbm 5b5a8403

    BalasHapus
  63. Saya ada bambu pethuk. Pemberian kakek saya
    Lokasi d pekanbaru. Klo ada yg mau beli. Hub 082172234226

    BalasHapus
  64. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  65. Dijual samurai selendang dengan speksifikasi berikut ini.
    1.Putus Paku 12 cm ( tempel)
    2.kedap udara
    3Anti Magnet
    4.Lokasi di Biltar jawa timur

    jUAL SAMURAI SOGUN
    1.Putus Paku 12 cm 1 X tebas bukan gesek atau tempel.
    2.harga sesuaikan dengan bayer
    3.Tahun 1112
    4.barang di ngajuk

    Mekanisme transaksi.
    1.Transaksi di tempat barang atau sekitar wilayah blitar atau kediri
    2.Tes barang ada dana ikatan 50-100 jt ,tidak perlu besar kalau tidak terbukti
    3.Harga ikutti harga Bayer asal terbuka.
    4.Tidak melayani asal” suruh geser” tidak keluarkan modal.

    Dibeli mata uang asing yang On atau Off seperti
    1.IDR
    2.UBCN
    3.KINA PAPUA NUGINI
    4.EURO
    5.JERTIM dan JERBAR
    Hub.antok 089521549740 pin bb.d3344d4a

    BalasHapus
  66. Dijual samurai selendang dengan speksifikasi berikut ini.
    1.Putus Paku 12 cm ( tempel)
    2.kedap udara
    3Anti Magnet
    4.Lokasi di Biltar jawa timur

    jUAL SAMURAI SOGUN
    1.Putus Paku 12 cm 1 X tebas bukan gesek atau tempel.
    2.harga sesuaikan dengan bayer
    3.Tahun 1112
    4.barang di ngajuk

    Mekanisme transaksi.
    1.Transaksi di tempat barang atau sekitar wilayah blitar atau kediri
    2.Tes barang ada dana ikatan 50-100 jt ,tidak perlu besar kalau tidak terbukti
    3.Harga ikutti harga Bayer asal terbuka.
    4.Tidak melayani asal” suruh geser” tidak keluarkan modal.

    Dibeli mata uang asing yang On atau Off seperti
    1.IDR
    2.UBCN
    3.KINA PAPUA NUGINI
    4.EURO
    5.JERTIM dan JERBAR
    Hub.antok 089521549740 pin bb.d3344d4a

    BalasHapus
  67. saya punya cicak ekor cabang 2 msih hidup ...ukuran kedua ekor sama panjang yang berminat hub :081369334252

    BalasHapus
  68. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

    Hub.081553982976.Anto

    BalasHapus
  69. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

    Hub.081553982976.Anto

    BalasHapus
  70. cari yg uang IDR..klu ada..di bagian jakarta..dan sy ada bambu petuk. cari bayer yg bisa turun ke lokasi..lnjut hbg.087883458289.

    BalasHapus
  71. mantap gan artikelnya dan sangat menarik

    BalasHapus
  72. terimakasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  73. makasih mas buat infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  74. Saya mau jual cepat koleksi pribadi: patung irian totem embis (tumpukan orang) setinggi 2,5m, pahatan halus dari kayu utuh warna hitam asli irian, dan patung dinding Naga Yogya dari kayu jati utuh, ukuran 1x0,5m
    Hub. WA/ sms 081808189285
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan

    BalasHapus
  75. Jual Batu kelapa Asli .
    bisa di test langsung.
    Lokasi medan.
    watsap 08973726988 .
    No mediator dll .

    BalasHapus
  76. Jual bambu petuk punya mertua. Hub 082168977791. Asli atau palsu dites ditempat aja. Jual murah 100jt juga saya lepas

    BalasHapus
  77. Sy Punya RB kebal dan anti cukur 7 lingkaran, sangat ampuh 3 org saling berpeganan potong rambut ke tiganya dgn silet baru tidak putus. Lokasi Aceh. Minat hub:WA:085296981501/+6282191601974/HP.085213708133.

    BalasHapus
  78. Sy Punya RB kebal dan anti cukur 7 lingkaran, sangat ampuh 3 org saling berpeganan potong rambut ke tiganya dgn silet baru tidak putus. Lokasi Aceh. Minat hub:WA:085296981501/+6282191601974/HP.085213708133.

    BalasHapus
  79. Sy Punya RB kebal dan anti cukur 7 lingkaran, sangat ampuh 3 org saling berpeganan potong rambut ke tiganya dgn silet baru tidak putus. Lokasi Aceh. Minat hub:WA:085296981501/+6282191601974/HP.085213708133.

    BalasHapus
  80. saya punya piring anti rasa,guci anti racun dan uang gambar soekarno thn 1964,siapa yg minat ini no hp saya 085361272272

    BalasHapus
  81. Saya punya baju 1set BAGONG anak Semar Mesem yang jaman tahun 1600thn kain baju di rawat masih bagus sampai sekarang

    bagi mau liatnya cek >> www.facebook.com/pepekmakaku

    BalasHapus
  82. Saya memiliki batu mustika petir yg terjamin ke asliannya memiliki pamor yg sangat aneh & unik. Memiliki ke kuatkan yg luar biasa. Jika berminat silakan lihat & uji kelebihannya. Hub 085215540027

    BalasHapus
  83. Saya punya batu kocak mustika kelapa 100% asli,serius hub,081351971236

    BalasHapus
  84. Saya punya cicak ekor cabang dua yg diujungnya berbentuk segita..kl ada yg minat...sy mau maharkan 25 jt kl minat silahkan call 085250150009.makasih ya gan

    BalasHapus
  85. Saya ada cicak ekor cabang 2 ujung ekornya membentuk segitiga kondisinya hidup,kalo ada buyer yg berani maharin nya silahkan hub 085250150009,mksh gan..

    BalasHapus
  86. Saya mustika kelapa asli, anti basi..sdh dicoba ke nasi 3x24 jam tidak basi..ada yg berminat.?
    Hubungi WA 62 853l263051961.

    BalasHapus
  87. 1.Dijual Tokek ukuran 47 aman,lokasi di kota nganjuk jawa timur..
    Syarat.Bayer mau turun lokasi dan membuat SPH resmi.

    2.dicari valas uang asing on atau of.seperti :Idr,ubcn,kina,jertim,dll.
    Hub.+62 877-9882-2707 reza

    BalasHapus

Pengunjung yang smart akan meninggalkan komentar yang smart.